Thursday 31 May 2018

Main "Mobile Legends" di PC-Leptop Dengan Nox App Player


Buat kamu Player Mobile Legends yang mungkin bosan bermain di smartphone, pastinya ingin juga menjajal keseruan bermain Mobile Legends di Leptop atau PC dengan enggunakan emulator Android. Sebenarnya banyak emulator yang bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends di PC. Namun emulator yang cukup populer untuk Mobile Legends adalah NoxPlayer. Emulator Nox sendiri memang khusus diciptakan untuk game ponsel di PC. Dan pastinya agar Nox bisa berjalan lancar untuk memainkan game Mobile Legends dibutuhkan spesifikasi PC / Laptop yang mumpuni.

Nah, buat kalian yang memiliki spesifikasi PC / laptop rendah, RAM 2GB namun tetap ingin memainkan Mobile Legends dengan Nox cukup. jika kamu belum download aplikasinya saya berikan link download Nox App Player disini


Tidak ada syarat khusus untuk mengoptimalkan emulator Nox ini. Kita tidak perlu menambah RAM PC / Laptop dengan software-software tertentu. Kita cukup mengkonfigurasi dari dalam emulatornya saja.

Untuk konfigurasi cukup setting di Nox dengan meningkatkan CPU dan RAM di setingan Advance. Kelebihan nox lainnya kamu bisa manambahkan emulator baru jika ingin memainkan MOBA lebih dari satu akun pada Mulit-Driver Nox seperti berikut.


Nah cukup  😋😎😎, jika ada tambahan silahkan komen dibawah..

No comments:

Post a Comment