Wednesday 18 April 2018

Luar Biasa, 5 Fakta Gili Kedis yang Begitu Romantis


Lombok, Gili Kedis merupakan pulau yang paling kecil. Saking kecilnya, hanya dibutuhkan tidak lebih dari 10 menit untuk bisa berkeliling pulau tersebut. Di kalangan traveler, Gili Kedis punya julukan Pulau Romantis. Pemberian julukan tersebut bukan tanpa sebab, Gili Kedis memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang begitu romantis. Pasir yang putih, air laut yang tenang, dan bagian tengah pulau yang ditumbuhi tanaman membuat pulau ini nampak menawan jika dilihat dari atas. 

Tak jarang terlihat ikan kecil yang berkerumun di sekitar pulau, membuat perjalanan wisata Anda menjamahi Gili Kedis menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Saking romantisnya, banyak traveler yang datang ke Lombok menyambangi tempat itu. Ketika pertama kali bertandang, mereka akan dibikin terkejut. Bukan hanya karena keindahan alamnya yang bikin takjub, tapi juga karena fakta-fakta di dalamnya. Seperti berikut ini:


  • Berasa Pulau Milik Pribadi

Karena ukurannya yang cukup kecil jika dibandingkan dengan gili-gli yang lain, sering kali wisatawan mengabaikan Pulau Gili Kedis ini. Tetapi, cobalah untuk mengunjunginya, karena anda akan merasakan layaknya anda memiliki sebuah pulau pribadi yang hanya akan anda miliki sendiri.



  • Suasananya Bikin tenang dan sangat mengasyikkan

Dikenal sebagai pulau yang tidak pernah dikunjungi oleh wisatawan, Pulau Gili Kedis menawarkan sebuah ketenangan yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkontemplasi. Anda bisa tiduran diatas pasir pantai di bawah pohon sambil menikmati indahnya alam Gili Kedis.




  • Bebas Pulusi, dan Air laut yang bersih

Seperti halnya pulau Gili lainnya, di Gili Kedis anda akan mendapati kualitas air laut yang sangat bersih karena wilayahnya yang memang jarang dikunjungi oleh wisatawan lokal, jadi tidak ada sampah yang mengapung. Berendam di air laut Pulau Gili Kedis akan memberikan nuansa layaknya anda berada di kolam renang pribadi.


  • Belum banyak wisatawan yang belum tahu keberadaannya

Seperti halnya pulau Gili lainnya, di Gili Kedis anda akan mendapati kualitas air laut yang sangat bersih karena wilayahnya yang memang tidak pernah dikunjungi oleh wisatawan, jadi tidak ada sampah yang mengapung. Berendam di air laut Pulau Gili Kedis akan memberikan nuansa layaknya anda berada di kolam renang pribadi.


  • Alam bawah laut yang tak kalah indah

Tidak diragukan lagi, jika Gili Kedis juga memiliki keindahan bawah laut yang sangatlah mempesona. Bagi anda yang berkunjung ke sana, sangat dianjurkan untuk melakukan snorkeling dengan suguhan pemandangan koral serta terumbu karang dan berbagai ikan yang berwarna-warni.

No comments:

Post a Comment