Friday 13 April 2018

ANJANI BATIK NUSANTARA, BATIK KUALITAS PREMIUIM DENGAN HARGA TERJANGKAU


       Batik adalah sebuah tradisi melukis di atas kain asli Indonesia. Kain-kain yang digambar dengan aneka motif unik dan khas itu kemudian dikreasikan dalam berbagai rupa dan fungsi, serta digunakan oleh masyarakat. Motif yang muncul pada kain tersebut dibuat dengan cara dilukis dengan menggunakan canting dengan teknik pewarnaan yang menggunakan bahan alami.


    Selain warisan budaya Indonesia, batik juga dijadikan sebagai lambang busana dari masyarakat dalam negeri. Tak heran, jika seandainya diwajibkan bagi siapa saja memiliki satu koleksi busana batik untuk kondangan atau pesta.

Anjani Batik Nusantara merupakan distributor batik jawa tengah secara langsung memesan pada pengerajin batik ternama seperti Batik Pekalongan, Solo, dan Jogja dengan harga terjakau Kualitas Ekspor. Batik terbuat dari bahan katun prima,primis,primisima,putra kencono, kereta kencono dan kwalisima( katun yg paling bagus ) Dan Bahan Sutra Baron.


Anjani Batik Nusantara telah menerima pemesanan ke barbagai wilayah yang ada di Indonesia dan luar negeri melalui Online shop dengan harga cukup terjangkau mulai dari 60 ribu hingga 15 jutaan rupiah. Bagi anda yang tertarik membeli batik atau sekedar tanya-tanya soal batik solusinya adalah Anjani Batik Nusantara

__________________________________________________________________








No comments:

Post a Comment