Saturday 2 February 2019

POLITIK OH POLITIK "By Bang Nas"

       



                                      GAYA HIDUP ANGGOTA DPD,DPRI, DPRDP, dan DPRD
jabatan itu lahir dari rakyat jelata, katagori miskin dan sangat miskin yang terbiasa hidup dalam lingkaran setan kemiskinan, yang terus terpaku dan terjepit dalam maslah ekonomi, jauh dari hidup layak, mereka mempercayakan haknya akan di perjuangkan oleh orang-orang yang mereka pilih.
kebiasan para calon dari dulu sampai saat ini, ketika mencalonkan diri seakan mau bersujud kepada masyarakat aggar mencoblosnya, tetapi setelah diberikan sesuai keinginan dan terujud apa yang diinginkan, mereka mayoritas menganggap jabatan itu seakan-akan turun dari langit, melupakan siapa yang memberikan jabatan dan perkerjaan, lupa diri itu mayoritas yang disandang oleh para anggota dewan baik tingkat pusat apalagi daerah. memainkan hak rakyat jelata dianggap sebagai ibadah. 
mayoritas prilaku anggota dewan pusat dan derah bagimana dia memiliki fasilitas hidup yang mewah, mulai dari celana dalam sampai simpenan istri, jagan mobil itu hal yang bisa dengan asumsi fasilitas untuk memperjuangkan rakyat tapi alahasil no sent.

No comments:

Post a Comment